Senin, 16 April 2012

Belajar Internet Marketing Di Warnet, Sekarang Punya Warnet

Belajar Internet Marketing di warnet? Kenapa tidak. Saya mendapatkan email dari seseorang yang ingin belajar internet marketing tapi tidak memiliki komputer dan apalagi koneksi internet di rumah. Semoga cerita ini bisa menjadi inspirasi bagi siapapun yang mau belajar Internet Marketing atau bisnis online tapi tidak punya akses internet di rumah.
Belajar Internet Marketing di Warnet

Anda tau Anne Ahira yang sekarang adalah seorang Internet Marketer handal dan berpenghasilan milyaran rupiah per bulan dari bisnis online? Anne Ahira juga awalnya belajar Internet Marketing di warnet.
Saya juga awalnya belajar di warnet kok, walaupun memang agak berat dan banyak kendala dan tantangannya dibandingkan dengan memiliki komputer dan koneksi Internet di rumah. Tapi saya bersyukur sekali, setalah menghadapi banyak tantangan, 3 tahun kemudaian saya malah punya warnet sendiri dari hasil Internet Marketing.
Inilah kisah Anne Ahira belajar Internet Marketing di warnet sekarang jadi miliarder bisnis online..
Dan juga kisah saya belajar Internet Marketing di warnet sekarang punya warnet dari hasil bisnis online.. semoga menjadi inspirasi..

Kisah Anne Ahira belajar Internet Marketing di Warnet

Sebenarnya kisah ini bisa anda download di member area Asian Brain di menu “Business Coaching” namun bagi anda yang bukan member tentunya tidak bisa download.

Disangka Pengguna Narkoba & Bahkan Pelacur

Cerita singkatnya Anne Ahira itu suka belajar Internet Marketing di warnet sendirian, pergi ke warnet sekitar jam 11 malam dan pulang jam 2 atau jam 3 pagi, kalau hari libur biasanya pulang jam 5 hingga jam 6 pagi, karena sering kurang tidur malam Anne Ahira disangka menggunakan narkoba oleh orangtuanya.
Karena Anne Ahira waktu itu tinggal di tempat kos dan memiliki aturan semau anak kost harus pulang jam 10 dan paling lambat jam 11 malam walaupun tidak terlalu ketat. Sedangkan Anne Ahira sering pergi belajar Internet Marketing di warnet pada tengah malam dan pulang diwaktu subuh karena siang hari harus kuliah dan mengajar.
Ketika pulang dari warnet karena subuh biasanya Anne Ahira diantar oleh penjaga warnet nya yang berbaik hati karena mengkhawatirkan jika seorang perempuan pulang di malam hari namun malah terjadi fitnah dituduh sebagai pelacur oleh ibu kost.
Selain itu Anne Ahira juga pernah disangka gila oleh orangtuanya karena berbicara sendiri di diepan monitor padahal lagi menggunakan Yahoo Voice Messenger.

Inspirasi

Kenapa saya bercerita tentang kisah Anne Ahira ini, karena itu sebagai inspirasi dan saya ingin memastikan apakah anda benar-benar serius ingin belajar internet marketing? Kalau memang ya maka sebenarnya belajar internet marketing mau dari warnet sekalipun tidak akan membuat anda menyerah dan gagal.

Saya Belajar Internet Marketing di Warnet

Yup, betul sekali, awalnya saya belajar internet marketing itu di warnet karena waktu itu memang saya tidak memiliki koneksi Internet di rumah, di tahun 2007 an memang untuk berlangganan internet lumayan mahal, apalagi saya hanyalah seorang pengangguran tidak ada penghasilan hanya bergantung pada orang tua.

Progresiflah – Tingkatkan Perlahan-lahan

Namun ternyata belajar di warnet banyak kendalanya sehingga perlahan-lahan saya usahakan untuk mendapatkan akses internet di rumah, awalnya pake modem 3G IM2 berlangsung selama beberapa bulan hingga suatu saat ada yang mencuri password IM2 saya lalu saya beralih ke Speedy, sekarang saya menggunakan Melsa unlimited upto 1,5 MB/0,5 MB.

Kendala Belajar IM di Warnet

  • Mahal kalau berlama-lama
  • Tidak bisa instal dan setup software IM seenaknya
  • Kurang aman, karena kita sering menggunakan password dan data sensitif

Solusi

  • Karena kalau di warnet, billing adalah hal yang sensitif waktu itu saya seringkali cari-cari info tentang internet marketing lalu saya save dulu di flash disk untuk dibaca di komputer rumah.
  • Kalau untuk software memang agak susah, jadi banyak hal yang harus dilakukan secara manual tanpa bantuan software bots.
  • Gunakan selalu virtual keyborad saat menginput password dan data sensitif.
  • Nabung, rajin nabung, sambil belajar dasar-dasar dan teori internet marketing sambil mengusahaan untuk punya komputer dan koneksi internet di rumah.
Solusi terpenting adalah Just Do It (lakukan saja), nanti juga anda akan menghadapi kendala-kendala apa saja jika belajar Internet Marketing di warnet, dan ketika anda bertemu dengan kendala itu fokuslah pada solusi, cari solusi jangan cari alasan yang akan membuat anda menyerah dan gagal.
Yang penting adalah ada progress (kemajuan), maaf ya waktu saya kecil saya suka beli kue dari seorang pedagang yang berkeliling di sekitar rumah, sampai sekarang saya sudah dewasa pedagang itu masih tetap ada dan masih berjualan kue di sekitaran rumah saya. Maaf sekali lagi, orang seperti itu tidak ada kemajuan.
Jika anda ingin sukses maka harus ada progress, sekarang belajar Internet Marketing di warnet, targetkan 2-3 bulan kedepan anda harus punya komputer dan koneksi internet sendiri, setelah terrealisasi targetkan lagi misalkan 6-8 bulan kedepan anda harus punya penghasilan tetap dari Internet Marketing, dst..

Artikel Terkait

U-nique copyright© 2012